Sabtu, 31 Januari 2015

Ratu lebah......

aku benci sama kamu , iya aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu. tiap aku bertemutemu kamu hanya rasa deg-degan entah kenapa, mungkin kmu terlalu sempurna jadi kalau misal mau ngobrol sama kamu jadi bingung mau ngomongin apaan, jujur aku gak bisa apa-apa ketika aku lagi tatap muka sama orang yang aku kagumi.

aku benci ketika kamu update status di sosmed. " entah mengapa ketika kamu update aku ingin tau dan penasaran apa maksud tulisan kamu, terkadang kamu buat tulisan yang intinya kamu kagum sama seseorang.  "Dan yang aku benci kenapa aku selalu berharap yang kau maksud itu aku,,

aku benci kamu ketika kita chatting di bbm, aku benci kenapa aku harus butuh waktu begitu lama untuk membalasnya,kemudian menghapusnya lagi, memikirkan kalimat apakah ini udah cukup untuk buat dia tersenyum. aku selalu penasaran ketika "R" setelah itu aku ada kalimat "sedang menulis....". aku segera ingin tau apa yang akan kamu kirim. aku benci karena setiap yang kamu kirimkan menjadi objek penting seolah olah aku harus menyimpan dan takan pernah menghapusnya. Aku benci ketika chat
ting harus menerjemahkan pertanyaan-pertanayaan kamu itu.  Apakah pertanyaan kamu itu sekadar pancingan yang aku salah artikan dengan penuh rasa percaya diri?

Dan yang paling aku benci !!!, kenapa aku selalu sadar "ini hanyalah kekaguman biasa untuk seseorang  yang begitu luar biasa". aku takan pernah merasa pantas untuk kamu seseorang yang begitu aku kagumi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar