Sabtu, 10 Januari 2015

Unrequited love


"Unrequited love atau cinta yang tak berbalas, rasanya adalah hal yang paling bikin ngais tanah yang bisa terjadi pada diri kita. kalau cinta kita tak berbalas, rasanya seperti diberitahu bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkan orang tersebut. Rasanya, seperti diingatkan bahwa kita, memang tidak sempurna, atau setidaknya tidak cukup sempurna untuk orang tersebut."
padahal di sisi lain kita udah beruasaha mati-matian buat dapetin dia, terkadang kita udah bisa ngebayangin suatu hari bisa ngejalanin hari-hari sama dia. waktu pdkt kita udah ngrasa bahwa ya dia ini yang bakal di seriusin. tapi waktu ngedenger "maaf saat ini kita temenan dulu" itu rasanya kaya pengen makan tanah atau lompat dari tiang bendera gitu, "ehem soryy mlah jadi alay gini bahasanya" ya begitu terkadang si dia udah ngasih harapan pada kita dan kitapun udah yakin bahwa kita bisa sama dia.

kebanyakan Bagi orang yang cintanya tak berbalas, melupakan seseorang adalah tahap yang paling sulit sekaligus paling susah untuk dilakukan.pas lagi gak ada kerjaan ,Bengong dikit, keinget dia lagi. Nyoba kenalan sama orang baru, eh dia nongol di sosmed inget lagi. pernah denger kata orang-orang kalau cinta itu musti di perjuangin bahasa kerennya "kejarlah cintamu sampai ke negeri cina sekalipun" tapi setelah kita perjuangin ya masih aja di tolak terus. bahkan kadang kita ngrasa kita kaya gajah yang ngejar ekornya sendiri tau gak ?" ehem lebay lagi,,,, terkadang juga ada orang yang bilang alau udah gak dapet yaudah cari yang lain, ya tapi waktu dapet yang lain ketika keinget dia lagi, kita ngrasa kalau dia itu udah yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar